Jual Jaket Bola Manchester United Terbaru

Jual jaket bola mancheter united terbaru. Produk keren dari klub liga inggris. 

Manchester united memiliki berbagai jenis produk jaket bola. Disamping itu kita bahas dulu berita seputar manchester united terbaru.

Manajer Manchester United Jose Mourinho "tampaknya berperang dengan para pemainnya", kata mantan bek Arsenal Martin Keown setelah Setan Merah tersingkir dari Piala Carabao oleh Derby.

United kalah 8-7 melalui adu penalti oleh tim Championship setelah hasil imbang 2-2 di Old Trafford pada hari Selasa.

Sebelumnya pada hari itu, Mourinho mengatakan kepada Paul Pogba dia tidak akan menjadi kapten United lagi, tetapi bersikeras mereka belum jatuh.

"Dia harus mulai melihat kebaikan dalam apa yang mereka lakukan," kata Keown kepada BBC.

"Apakah dia menarik rem tangan?"

Pogba menyaksikan dari tribun sebagai Derby, yang dikelola oleh mantan gelandang Inggris, Frank Lampard, menyingkirkan United.

Kekalahan itu terjadi tiga hari setelah hasil imbang di kandang sendiri bagi Wolves yang membuat tim asuhan Mourinho itu delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool di Liga Premier.

"Semua orang di media cepat mengubah ini menjadi krisis besar," kata Keown.

"Manchester United memiliki hasil yang baik tetapi tiba-tiba mereka tidak bisa menang di kandang. Saya tidak senang melihat mereka tidak kompetitif.

Jadi kalau kalian ingin membeli jaket manchester united bisa langsung ke kontak ke no whatsapp yang ada di gambar berikut.

f:id:ceksukses13:20180926231715j:plain

 

Produk jaket bola manchester united keren terbaru

f:id:ceksukses13:20180926232147j:plain